Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Dejavu dan Contohnya

Apa itu Dejavu dan Contohnya

Apa itu Dejavu dan Contohnya

Apa itu Dejavu dan Contohnya - caraku.id Mungkin beberapa orang masih belum paham dengan istilah dejavu, Dejavu diambil dari bahasa perancis dan dapat diartikan,seperti perasaan ketika kamu yakin pernah mengalami atau menyaksikan suatu kejadian sebelumnya, kamu merasa peristiwa itu sudah pernah terjadi dan berulang lagi. Hal ini juga dirasakan dengan perasaan familiar yang kuat seperti, takut dan merasa aneh.

Contoh Penggunaan

"Masyaa Allah Tabarokallah, Hai readers fillah. I just wanna tell something sempat dejavu beberapa hari yang lalu Perasaan senang & sedih Bercampur aduk Gak pernah nyangka sebelumnya Akan terjadi lagi Kisah hidup yang akan menjadi memori di masa nanti, Skenario Allah yang Indah nan Menakjubkan, Bisa terlalui Karena atas izin Allah Tak ingin ku ungkapkan Secara detail  Namun pada intinya dejavu aku Atas kejadian tersebut"

Quotes

Allah...yaa salamm, Nikmat mana yang akan didustakan? Alhamdulillah hilladzi bi ni'matihi
Tatimmussholihatt Semoga hari ini kita bisa lebih bersabar dan bersyukur, tak ingkar dan tak kufur. Lebih percaya pada kebaikan Allah  yang tak terukur, meski bahagia terkadang datang setelah kita merasakan sakitnya tersungkur. Tenanglah ! Allah tidak tidur dan telah Allah atur sesuai jalur Jangan pernah mundur apalagi kabur Cause this is your way The Way of your Life for your Future