Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah - caraku.id Kali ini kami akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi lupa sandi instagram, dengan menggunakan beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi masalah lupa sandi instagram sehingga akun instagram kalian bisa digunakan kembali.

Lupa sandi instagram merupakan sekian dari beberapa masalah yang sangat banyak ditemukan di dunia maya atau internet media sosial, pasalnya mengapa banyak sekali pengguna media sosial sering mengalami lupa sandi itu dikarenakan saat ini media sosial mulai memperketat keamanannya dengan mengharuskan penggunanya untuk menggunakan kata sandi yang rumit dengan perpadua huruf kapital, huruf kecil, angka dan simbol-simbol tertentu, sehingga hal inilah yang dapat memicu besarnya pengguna lupa sandi media sosialnya karena kerumitan kata sandi yang mereka buat, salah satunya lupa sandi instagram

Tetapi kalian jangan panik disini kami akan membagikan bagaimana cara mengatasi lupa sandi instagram, yang merupakan salah satu media sosial terbesar dan terkesis saat ini, akan menjadi masalah besar jika akun instagram kalian hilang, apalagi sudah memiliki banyak folowers bukankah itu meresahkan ya hehe. Tenang jangan panik kalian hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini untuk mengatasi lupa sandi instagram kalian, yuk simak caranya.

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah Jangan Panik

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah

Ada tiga cara mudah yang dapat kalian lakukan ketika menghadapi masalah lupa sandi instagram, sehingga kalian memiliki beberapa opsi untuk bisa memulihkan akun instagram kalian. Hal ini merupakan bentuk kepedulian developer instagram kepada seluruh penggunanya untuk memudahkan user ketika mengalami lupa sandi instagram, sehingga mampu memberikan layanan yang baik kepada penggunanya. Kami akan menjabarkan ketiga cara mengatasi lupa sandi instagram tersebut, ayo kita ikuti caranya.

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Menggunakan Email

1. Langkah pertama, kalian hanya perlu membuka aplikasi Instagram di android kalian, pada laman login Instagram pilih "Dapatkan Bantuan Untuk Login"

2. Langkah kedua, kalian diberikan opsi pilihan untuk memasukkan nama pengguna, email, atau nomor hp kalian yang tertaut ke akun Instagram kalian ya. Kalian pilih saja salah satu dari ketiga opsi tersebut, hal ini dilakukan untuk memudahkan pengembang Instagram menemukan akun Instagram kalian. Jika sudah klik "Selanjutnya"

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah

3. Langkah ketiga, kalian pilih "Kirim Sebuah Email" maka pihak instagram akan mengirimkan sebuah link, jika tidak ada di pesan cek di bagian Spam, lalu klik Link tersebut

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Dengan Mudah

4. Langkah keempat, kalian tinggal memasukkan kata sandi baru, gunakanlah sandi Instagram yang mudah diingat, langkah terakhir kalian klik "Reset Kata Sandi" selamat kalian sudah berhasil mengatasi lupa sandi Instgaram

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Menggunakan Nomor Hp

1. Langkah pertama, sama seperti cara diatas, pada laman login pilih "Dapatkan Bantuan Untuk Login" lalu masukkan nama pengguna, email atau nomor hp.

2. Langkah kedua, pilih "Kirim Sebuah SMS" lalu pihak Instagram akan mengirimkan link ke nomor hp kalian, cek pesan SMS lalu klik link tersebut lalu jika muncul opsi, pilih menggunakan Instagram

3. Langkah ketiga, masukkan sandi baru kalian lalu klik "Reset Kata Sandi"

Cara Mengatasi Lupa Sandi Instagram Menggunakan Facebook

1. Langkah pertama, buka instagrammu lalu pilih "Dapatkan Bantuan Untuk Login" dan pilih "Masuk Dengan Facebook"

2. Langkah kedua, masukkan nama pengguna dan kata sandi facebook yang telah ditautkan ke akun instagram. Jika muncul notifikasi perizinan klik "Ok"

3. Langkah ketiga, masukkan kata sandi baru lalu klik "Reset Kata Sandi"

Itulah beberapa metode atau cara mengatasi lupa sandi instagram kalian, pastikan kalian mengikuti caranya sesuai tutorial diatas ya semoga akun instagram kalian bisa kembali dan mulailah berselancar di instagram kalian hehe, semoga dapat membantu dan bermanfaat.