Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci

Cara mengatasi lupa sandi akun mi yang terkunci - caraku.id kali ini akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi lupa sandi akun mi yang terkunci. Banyak dari kalangan pengguna hp Xiaomi mengalami lupa sandi akun mi mereka, pasalnya produk dari xiomi mengharuskan penggunanya membuat akun mi pada awal aktivasi hp xiaomi mereka dengan menggunakan no hp, mungkin mereka merasa masa bodo dengan itu karena mereka anggap tidak penting yang diperlukan mereka segera bisa menggunakan hp xiaomi mereka sehingga mungkin mereka ngasal dalam membuat kata sandi akun mi, tidak mencatatnya dan lagi mereka tidak mengeceknya secara berkala sehingga secara tidak sadar mereka lupa sandi akun mi.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang menghasilkan produk hp android yang dikenal murah tetapi berkualitas, jargon inilah yang menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk menggunakan dan membeli produk dari pada Xiaomi. Ada banyak macam produk hp android yang sudah di rilis oleh Xiaomi ada Redmi sebagai pemain pasar konsumen kelas bawah sampai menengah, ada produk Mi dengan target pasar menengah ke atas sebagi produk premiumnya, dan ada juga produk-produk spesial lainnya seperti Pocophone sebagai gadget Gaming.

Disamping produk yang berkualitas xiaomi juga membuat layanan yang digunakan untuk mengatasi masalah bagi seluruh penggunanya, salah satu lupa sandi akun mi xiaomi sendiri sebenarnya sudah menyediakan layanan untuk mengatasi masalah lupa sandi akun mi ini, mungkin sebagian masyarakat masih belum banyak mengetahuinya, tetapi tenang jangan panik disini caraku.id akan memberikan caranya untuk mengatasi lupa sandi akun mi kalian, yuk simak caranya.


Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci Dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci

Ada dua cara yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi lupa sandi akun mi kalian, secara garis besar langkah-langkahnya sama hanya berbeda di platform apa yang mau kalian gunakan, ada dua plstform yaitu dengan menggunakan layanan gmail atau layanan sms dengan nomor hp kalian dimana keduanya sudah tertaut dengan akun mi kalian, jadi kalian bisa memilih salah satunya ya.... yuk simak caranya.

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Menggunakan Email

1. Langkah pertama, kalian masuk pada alamat website resmi xiaomi, ini linknya https://account.xiaomi.com kalian bisa menggunakan browser apa saja baik di hp mau di laptop/komputer, saya sarankan menggunkan chrome, jika berhasil maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Lalu kalian klik "Lupa Sandi"

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci
2. Langkah kedua, kalian masukkan email kalian yang terhubung dengan akun mi kalian, lalu klik "Berikutnya"
Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci

3. Langkah Ketiga, jika muncul captcha maka masukkan dulu kode captcanya. Lalu pastikan bahwa email kalian sudah benar, jika sudah maka klik "Kirim"

Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci
4. Langkah keempat, Sekarang pihak Xiaomi akan mengirim kode verifikasi ke email kalian, cek email kalian, jika kode belum masuk kalian bisa mengajukan kirim ulang, jika kodenya sudah masuk lalu copy kodenya dan pastekan di kolom Masukkan kode dan klik "Kirim"
Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci
5. Langkah kelima, kalian tinggal membuat kata sandi baru, buatlah sandi akun mi kalian yang mudah diingat, selamat kalian sudah berhasil mengganti sandi akun Mi kalian.
Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Yang Terkunci


Cara Mengatasi Lupa Sandi Akun Mi Menggunakan Nomor Hp

Secara garis besar langkahnya sama seperti cara diatas, bedanya tadi menggunakan alamat email untuk mendapatkan kode verifikasinya sekarang menggunakan nomor hp melalui layanan SMS untuk mendapatkan kode verifikasinya, baik lanjut caranya.

1. Langkah pertama, masuk website https://account.xiaomi.com lalu pilih "Lupa Kata Sandi"

2. Langkah kedua, masukkan Nomor Hp kalian yang terhubung dengan akun Mi lalu klik "Berikutnya" dan muncul verifikasi klik "Kirim" untuk mendapatkan kode verifikasinya

3. Langkah ketiga, masukkan kode verifikasi yang telah di terima melalui SMS tadi, lalu klik "Kirim"

4. Langkah keempat, masukkanlah kata sandi baru, selemat kalian sudah berhasil mengatasi lupa sandi akun Mi menggunkan nomor hp

Itulah beberapa cara mengatasi lupa sandi akun mi dengan mudah, baik menggunkan cara mengatasi lupa sandi akun mi menggunakan email atau nomor hp dengan layanan SMS. Sekarang kalian sudah bisa mengakses kembali akun mi kalian, semoga bisa membantu bagi kalian yang masih mengalami lupa sandi akun mi dan semoga bermanfaat. Salam caraku.id